JPNN
Updated: Tue, 01 Oct 2013 16:13:00 GMT | By JPNN

Dituding Selingkuh, Natalia Margaretha Minta Bukti



JPNN
KONFLIK rumah tangga Natalie Margaretha dengan Soerijo Gondo Seriawan kian meruncing. Setelah saling melaporkan ke polisi, kini Gondo juga berkoar dimedia. Pemilik nama Tionghoa Go Lie Ming ini menuding Natalie yang terus meminta cerai darinya karena telah hamil.

Dia mengatakan, istri yang sudah 11 tahun dia nikahi itu berselingkuh dengan Robert Nitiyudo Wacho, mantan suami Yenny Rachman. 'Saya ditantang cerai terus sama dia, untuk perempuan itu tak lazim, akhirnya saya cari tahu sendiri, dan setelah dia keluar dari rumah baru saya tahu,' ujarnya seperti yang dilansir INSOPOS (JPNN Group), Senin (30/9).

Soerijo juga menelusuri keberadaan sang istri. Pengusaha asal Surabaya ini mengatakan, Natalie saat ini tinggal satu apartemen dengan Robert. 'Mereka tinggal di apartemen yang sama dengan tower yang sama, dari situ pakai logika saja,' tukasnya.

Menanggapi tuduhan tersebut, Natalie pun angkat bicara. Ibu dua anak itu membantah tegas dan menantang Sugondo membuktikan perkataannya. 'Dibuktikan saja, saya selama ini sebagai ibu rumah tangga baik-baik saja, tidak ada urusan itu, tuduhan ini silakan dibuktikan,' tukas wanita yang sempat menjadi presenter ini.

Wanita yang mengawali karirnya sebagai model itu pun menegaskan kalau dirinya hanya tinggal bersama anak-anaknya. 'Saya tidak dengan siapa-siapa, saya hanya dengan anak-anak saya,' tegasnya. (dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    420 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    687 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.499 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    333 respon

Total Respon: 2.939
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft