BeritaSatu Logo
Updated: Tue, 30 Oct 2012 09:10:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal Hiburan

Teman Nikita Mirzani Jadi Tersangka



Berita Satu

BERITASATU.COM - Army terbukti melakukan pencekikan dan menjambak korban.


Setelah menjalani pemeriksaan selama 13 jam, teman Nikita Mirzani, Army (25), ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap Olivia Mai Sandie dan Beverly Sheila Sandie di sebuah kafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.



"Setelah kemarin sekitar jam 14.00 WIB diperiksa sebagai saksi dan selesai sekitar jam 03.00 WIB dinihari, statusnya ditingkatkan sebagai tersangka. Army terbukti melakukan pencekikan dan menjambak korban (Beverly)," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (kabid Humas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Pol) Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (30/10).



Ia mengatakan, Army digerati Pasal 352 tentang penganiayaan ringan dengan sanksi hukuman sekitar 2 sampai 3 tahun penjara.

"Karena hukumannya di bawah 5 tahun, tersangka tidak ditahan. Namun, diberlakukan wajib lapor setiap Senin dan Kamis. Tadi pagi sudah dipulangkan ke rumahnya," tambahnya.



Rikwanto menyampaikan, Army terbukti bersalah setelah rekaman CCTV menangkap gambar dirinya bersama Nikita melakukan dugaan penganiayaan.



"Terjadi perselisihan, perkelahian dan penganiayaan. Saat itu, terjadi pencekikan dan penjambakan. Ada (terekam) di CCTV. Jadi ada faktanya," ungkapnya.



Sementara itu, Rikwanto juga menyampaikan bahwa berkas Nikita Mirzani sendiri sudah rampung, dan rencananya hari ini akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta.



"Berkas perkara sudah jadi. Rencananya hari ini akan dikirimkan ke kejaksaan. Nikita dijerat pasal 351 tentang penganiayaan berat dengan ancaman 5 tahun ke atas," tutupnya.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    728 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    128 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    729 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.522 respon
  5.  
    8 %
    Rizty Tagor
    511 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    654 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    763 respon

Total Respon: 6.035
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...

berita selebriti

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft