BeritaSatu Logo
Updated: Wed, 21 Nov 2012 08:11:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal hiburan-features

Sejumlah Isu Artis Kpop yang Masih Hangat Diberitakan Media



Berita Satu

BERITASATU.COM - Diyakini pemberitaan negatif tentang artis Kpop tidak akan mengurangi para penggemar mereka.

Belakangan para artis Korea yang sering disebut Kpop banyak bermunculan. Tampilan mereka nyaris sempurna dengan tubuh atletis, proporsional, dan wajah yang memikat.

Dibalik kesempurnaan tersebut banyak yang bertanya apakah semua perilaku dan tutur kata mereka yang sering muncul di media adalah nyata?

Namun pada kenyataannya, beberapa diantara mereka diberitakan tentang skandal atau pemberitaan yang negatif. Beberapa bintang dari SM Entertainment seperti Eunhyuk Super Junior dan Yoona serta Jessica Girls Generation, sempat meramaikan pemberitaan media hiburan internasional dengan rumor hubungan mereka.

Namun, apapun beritanya tentang mereka, diyakni para penggemar Kpop tidak akan berkurang. Saat ini artis-artis Kpop dari SM Entertainment akan melangsungkan konser dalam gelaran "SMTown Live World Tour III". Konser tersebut akan berlangsung pada 23 November di The Float, Marina Bay, Singapura.

Selain Super Junior dan Girls Generation, akan tampil juga Kangta, BoA, TVXQ, SHINee, f(x), dan EXO.

Berikut sejumlah isu panas artis Kpop yang menjadi pemberitaan hangat sejumlah media internasional.

Yoona dan Psy

Di awal bulan November ini, pecinta Kpop dikejutkan dengan isu hubungan khusus antara si cantik Yoona, personel Girls Generation berusia 22 tahun dengan penyanyi yang sedang naik daun, Psy 'Gangnam Style'. Berawal dari media di China yang menyoroti isu perselingkuhan keduanya.

Berita tersebut tentu saja membuat banyak media hiburan berlomba-lomba memberitakannya. Terlebih Psy yang sedang naik daun, sudah memiliki istri dan anak. Menurut sebuah majalah, Yoona yang terlebih dahulu berinisiatif mendekati Psy. Hubungan mereka disebut-sebut sudah berjalan selama enam bulan.

Saat Yoona menghadiri sebuah acara di Hongkong, 2 November lalu, ia menolak diwawancara seputar isu hubungannya dengan Psy.

Jawaban resmi diperoleh media dari juru bicara SM Entertainment yang menaungi Yoona dan YG Entertainment yang menaungi Psy. Kedua juru bicara manajemen artis tersebut membantah isu hubungan terlarang Yoona dan Psy.

Banyak para penggemar Girls Generation yang menganggap isu tersebut adalah lelucon.

Eunhyuk dan IU

Berhati-hatilah jika memposting gambar di situs jejaring sosial. Bisa jadi akan muncul salah paham dari orang-orang yang melihatnya.

Hal itu terjadi dengan artis IU. Ia mengupload foto mesranya dengan Eunhyuk Super Junior di twitter. Dalam sekejap, foto tersebut menjadi bahan omongan para tweeps.

Dalam foto tersebut, keduanya tampil sangat dekat dengan kepala yang saling menyentuh. Banyak orang termasuk media menganggap foto tersebut menunjukkan jika kedua artis tersebut sedang menjalani asmara.

SM Entertainment, manajemen artis yang menaungi Eunhyuk menolak berkomentar perihal foto tersebut. Sementara itu Loen Entertainment, manajemen artis yang menaungi IU merilis pernyataan jika foto tersebut diambil saat IU sakit musim panas lalu dan Eunhyuk datang menjenguk.

Juru bicara Loen juga mengatakan, jika Eunhyuk dan IU sudah berteman sejak lama. Bahkan keluarga mereka pun sudah saling mengenal. Namun banyak para tweeps yang percaya keduanya memang sedang terikat jalinan asmara.

Postingan foto tersebut membuat sejumlah tweeps marah dan memposting kata-kata sumpah serapah untuk IU. Bahkan diantara mereka ada yang menyerukan gerakan "I Hate IU" meski kemudian gerakan tersebut dihapus.

Jessica dan Taecyeon

Pertanyaan yang masih menggema, apakah mereka berpacaran atau tidak?

Hubungan Jessica Girls Generation dan Taecyeon 2PM masih membuat penasaran para penggemar. Isu yang beredar sejak tahun 2010 tersebut kembali diberitakan media, lantaran banyak saksi mata yang mengaku melihat kemesraan keduanya.

Sejak isu tersebut muncul di tahun 2010, banyak yang ingin mengabadikan gambar keduanya. Namun baru setahun kemudian banyak pewarta foto yang berhasil mengabadikan keduanya saat sedang bersama di sebuah kafe di Tokyo pada larut malam.

Dalam sebuah acara talkshow di televisi, gadis kelahiran San Francisco tersebut mengungkapkan jika Taecyeon adalah sosok teman baginya.

"Dia sangat deat dengan saya, ya biasa saja kalau bertemu," ujar Jessica dalam acara tersebut.

"Saya memang merasa nyaman dengan dia dan kami sadar apa yang dipikirkan orang lain," imbuhnya.

SM dan JYP Entertainment, dua manajemen artis yang membawahi Jessica dan Taecyeon mengungkapkan, jika hubungan keduanya hanyalah pertemanan saja. Karena itu pihak manajemen meminta kepada media agar tidak sembarangan mengambil gambar saat keduanya sedang bersama.

Namun beberapa pekan lalu muncul sebuah gambar seorang lelaki dan perempuan mengenakan topi dan masker sedang berjalan berdampingan di ruas jalan di Korea.

Tweeps yang melihat foto tersebut sepakat jika lelaki dalam foto itu adalah Taecyeon. Namun ada perbedaan pendapat diantara para tweeps tentang sosok perempuan disamping Taecyeon. Ada yang menganggap perempuan tersebut adalah Jessica, namun tidak sedikit pula yang percaya jika sosok perempuan tersebut sebenarnya adalah Yuri, rekan Jessica di Girls Generation.

Baik Taecyeon, Jessica dan Yuri belum ada yang ingin mengomentari hal tersebut.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    416 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    675 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.471 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    330 respon

Total Respon: 2.892
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...

berita selebriti

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft