BeritaSatu Logo
Updated: Mon, 12 Nov 2012 15:11:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal Hiburan

Kisah Cinta Pattinson-Stewart Tidak Sehangat Edward-Bella



Berita Satu

BERITASATU.COM - Kehidupan nyata asmara Robert Pattinson ternyata tidaklah seperti tokoh yang diperankannya di film Twilight.

Aktor Inggris tersebut kini dikabarkan bersikap dingin kepada Kristen Stewart, meski keduanya sudah rujuk setelah diguncang perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders. Setelah rujuk, keduanya diberitakan pindah dari Los Angeles.

Hubungan asmara Pattinson dan Stewart belakangan disebutkan tidak lagi bergairah. Tidak seperti kisah cinta Edward Cullen dan Bella Swan.

Dalam Breaking Dawn Part 2, keduanya menghangat dengan adegan seks vampir yang pernah dibuat.

Di film terakhir seri sekuel Breaking Dawn tersebut, Robert menjanjikan kisah cinta yang romantis untuk sebuah film yang dianggap cocok untuk penonton berusia 12 tahun.

"Seks yang kami lakukan memang liar namun lebih baik karena kami melakukan dengan sebaik-baiknya," ujar Pattinson.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Kami harus mencari cara untuk membuat hal tersebut tampak seksi meski penontonnya 12 tahun ke atas. Kami hanya disisipkan ide untuk melakukan seks vampir yang belum pernah dilakukan," imbuh Pattinson.

Hal tersebut, seperti diungkapkan Pattinson, terbukti saat keduanya melakukan kesalahan adegan ranjang karena belum pernah melakukan sebelumnya. Dan keduanya hanya bisa tertawa.

"Ini memang lucu karena dilakukan secara close up di hadapan banyak kru dan kameramen. Saya dan Kristen tertawa, begitupula dengan juru kamera," terang Pattinson.

Namun di kehidupan nyawa, pasangan tersebut belum banyak tertawa. Kristen masih tampak murung setelah perseligkuhannya dengan Rupert Sanders terbongkar.

Pattinson saat diwawancara rupanya tidak ingin terlalu banyak berkomentar tentang hubungannya dengan Stewart. Namun ia menyadari jika pertanyaan tentang hubungannya dengan Pattinson tidak akan pernah lepas dan menjadi sorotan.

Setelah menyelesaikan lima film Twilight, Pattinson pun akan segera bermain di film lain.

"Saya ingin bekerjasama dengan sutradara baru dan bermain bebagai karakter. Berperan sebagai Edward terasa menjengkelkan karena dia tidak bisa mati dan menderita seperi kebanyakan orang," ujar Pattinson.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.532 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.810 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    711 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.603 respon

Total Respon: 5.656
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...

berita selebriti

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft