BeritaSatu Logo
Updated: Sat, 10 Nov 2012 09:11:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal Hiburan

Ernest Prakarsa, Berlatih Serius untuk Tampil Jenaka di JakFringe



Berita Satu

BERITASATU.COM - Mampu membuat penonton terhibur.

JakFringe memberikan warna tersendiri bagi masyarakat yang menginginkan hiburan yang dapat mengundang gelak tawa, atau sekedar tersenyum simpul. Dikemas dengan kekuatan humor yang tinggi dan berkelas ala stand up comedy, ajang yang diluncurkan sejak Kamis kemarin itu dipenuhi para komedian lokal maupun internasional.

"Ini adalah hari pertama saya tampil, tetapi saya mendengar dari para penampil lainnya, ini adalah ajang yang fantastis dan unik untuk bertemu para comic internasional. Mereka memiliki segudang pengalaman yang dapat dibagikan. Mereka sudah tampil di berbagai tempat," ujar Ernest Prakarsa sebelum tampil di atas panggung.

Dalam penampilannya, Jumat (9/11), Ernest membawakan judul 'Ever Bilangual' bersama Dani Wardhana dan Joshua Suherman.

Untuk penampilannya malam kemarin, Ernest mengaku telah mempersiapkan diri dengan berlatih secara intensif agar dapat menghibur penonton secara maksimal.

Panggung Ernest dan dua penampil lainnya berada di XXI Cineplex di LippoExion, Kemang Village. Saat di atas panggung Ernest dan Dani Wardhana serta Joshua Suherman sangat interaktif dengan para penonton. Budaya dan masa lalu mereka menjadi bahan utama kelucuan yang memancing para penonton tersenyum dan tertawa.

"Apakah Anda pernah melihat seseorang mengguncang-guncangkan mobilnya saat mengisi bahan bakar? Saya selalu bertanya-tanya, mengapa mereka melakukan itu? Beberapa orang mengatakan kepada saya, jika mereka hanya memastikan kalau tangki tidak kosong," celoteh Joshua Suherman di atas panggung.

Nama Ernest sudah tidak asing di dunia komedi. Ia merupakan juara ketiga ajang pencarian bakat Stand up Comedy di Indonesia yang disiarkan Kompas TV, September hingga Desember tahun lalu.

Selain di LippoExion Kemang Village, JakFringe juga dilangsungkan di dua temmpat lainnya, Fex Lounge dan restoran Amogos. Acara ini juga akan menampilkan pertunjukkan komedi sulap dan berbagai jenis pertunjukkan dari para penampil.

Festival ini akan menyuguhkan tak kurang dari 100 pertunjukkan, termasuk penampilan komedian Bill Bailey yang terkenal dengab penampilannya di Never Mind the Buzzocks, Paul Zenon, Emo Philips, Phil Nicol, mentalis Deddy Corbuzier, Dana Pandawam dan Asep Suaji.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.379 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.539 respon
  3.  
    12 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    613 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.405 respon

Total Respon: 4.936
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...

berita selebriti

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft