BeritaSatu Logo
Updated: Wed, 19 Sep 2012 08:09:00 GMT | By BeritaSatu.com Feed kanal seleb

Biaya Murah, Alasan Natha Narita Operasi Payudara di Bangkok



Berita Satu

BERITASATU.COM - Lebih murah daripada operasi payudara di Jakarta.

Memilih operasi penanaman implan payudara di Bangkok, Thailand daripada di Jakarta, atau negara lainnya di kawasan Asia Tenggara memang bukan tanpa alasan. Selain tercatat lebih murah, melakukan operasi di Negeri Gajah Putih itu, bisa sekaligus melakukan perjalanan liburan.

Hal itulah yang dilakukan Natha Narita, penyanyi yang pernah mengaku tinggal satu atap dengan Sammy Simorangkir. Natha memang sudah merencanakan untuk melakukan operasi implan payudara beberapa bulan lalu. Ia pun giat mencari rumah sakit di Jakarta yang dapat mewujudkan niatnya untuk memperbesar payudaranya dari ukuran 36 menjadi 38 sekaligus mengencangkannya.

"Aku coba cari tahu informasinya sudah aku dapat. Biayanya sekitar Rp50 juta. Lalu ada teman yang memberikan informasi tentang operasi payudara di Bangkok, Thailand yang menurutnya lebih murah," ujar Natha kepada Beritasatu.com saat bertandang ke Bangkok, belum lama ini.

Dilandasi rasa penasaran, Natha kemudian mencari informasi lebih rinci lagi tentang biaya operasi di Bangkok. Ternyata ia menemukan harga yang lebih murah.

"Biayanya kalau dirupiahkan, sekitar Rp28,5 juta sudah dengan perawatan," terangnya.

Dengan selisih yang cukup jauh tersebut, penyanyi yang saat ini dikabarkan dekat dengan Kiki Farrel itu kemudian memutuskan untuk melakukan operasi payudara di Bangkok.

"Saya langsung browsing di internet, rumah sakit mana yang bagus untuk operasi payudara. Ternyata hampir semua rumah sakit di sana (Thailand) menawarkan paket yang menarik," terangnya.

Ia juga kemudian mengetahui, jika Thailand sangat terkenal dengan pelayanan perawatan kecantikan, termasuk operasi implan payudara.

"Yang aku tahu, banyak artis dan orang Indonesia juga melakukan hal serupa (operasi payudara) di Bangkok," terangnya.

Natha kemudian memilih Rumah Sakit Internasional Yanhee di kawasan Charansanitwong, Bangkok. Ia pun menemukan prosedur yang mudah serta promosi dokter ahli yang sudah profesional menangani bedah kosmetik.

"Menurut humas di rumah sakit, dokter di rumah sakit itu dalam sehari bisa melakukan operasi payudara tiga sampai empat kali," tutur Natha takjub.

Kini, ukuran payudaranya sudah seperti yang diharapkan. Natha pun dapat sekaligus berlibur di Bangkok.

"Aku berharap, di Indonesia bisa melakukan hal sama dengan rumah sakit di Bangkok, supaya mengundang lebih banyak turis ke Indonesia. Mereka bisa melakukan perawatan kecantikan dan tentunya berlibur," pungkas Natha.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    413 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    675 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.456 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    327 respon

Total Respon: 2.871
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...

berita selebriti

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft