http://www.kapanlagi.com/
Fri, 23 Dec 2011 11:05:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Poppy Bunga: Nikah Muda, Sama Siapa?

Gagal dalam dua hubungan asmaranya dengan beberapa selebritas tanah air seperti Mandala Shoji dan Dwi Andhika sepertinya membuat Poppy Bunga sedang menikmati masa jomblonya.


Poppy Bunga: Nikah Muda, Sama Siapa?

Gagal dalam dua hubungan asmaranya dengan beberapa selebritas tanah air seperti Mandala Shoji dan Dwi Andhika sepertinya membuat Poppy Bunga sedang menikmati masa jomblonya.

" Pacarku itu keluargaku, lagi deket banget sama mereka. Seneng dengan sekarang, ada kerjaan, mama sehat. Nanti aja soal pacar, kalo ada yang cocok aja. Kalo belum ya gak usah dipaksain, mendingan gitu aja," ungkap Poppy.

Bagi Poppy yang ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (22/12) semua hubungan yang sudah pernah dia jalani sebagai pembelajaran dan bukan sesuatu yang harus dia sesali. Karena Poppy lebih memilih untuk menjalani apa yang ada di hadapannya.

" Sekarang tanpa pacar sih biasa aja, malah sama temen kalo libur bisa have fun. Udah mau setahun juga jomblo, biasa aja, tapi emang ada lah sedihnya. Tapi kalo sekarang siapa cowok yang dekat gak ada ya," ungkap Poppy.

Disinggung perihal apakah dirinya akan nikah muda, Poppy menjawab, " Nikah muda sama siapa? rahasia lah. Aku gak mau nyari, nanti juga datang sendiri. Yang pasti muslim, sayang sama keluarga dan bisa jadi imam yang baik. Selebihnya normal aja." (kpl/gum/aia)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.372 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.529 respon
  3.  
    12 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    603 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.396 respon

Total Respon: 4.900
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft