http://www.kapanlagi.com/
Sat, 22 Dec 2012 02:26:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Ustadz Al Habsyi Ajak Cinta Orang Tua Lewat Buku

KAPANLAGI.COM - <em>Surga Ada di Telapak Kaki Ibu</em>.Itulah pepatah yang mendasari Ustad Al Habsyi menyusun buku berjudul <em>Ada Surga di Rumahmu</em>. Buku itu berisi kumpulan pengalaman atau cerita yang dialaminya dan kawan dekatnya.


Ustadz Al Habsyi Ajak Cinta Orang Tua Lewat Buku

KAPANLAGI.COM - Surga Ada di Telapak Kaki Ibu.Itulah pepatah yang mendasari Ustad Al Habsyi menyusun buku berjudul Ada Surga di Rumahmu. Buku itu berisi kumpulan pengalaman atau cerita yang dialaminya dan kawan dekatnya.

" Buku ini ekspresi yang saya curahkan tentang rasa cinta yang besar kepada ibu. Saya banyak dapatkan hal yang berharga dari ibu. Saya berangkat dari keluarga kurang mampu. Lalu saya terpikir karena zaman sekarang banyak anak yang durhaka sama ibunya," katanya.

Al Habsyi merilis bukunya di Al Habsyi Management, Komplek Bumi Harapan Permai, Jalan Bumi Pratama VI Blok H No.5, Kampung Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (21/12). Pembuatan buku itu memakan waktu sekitar 3 tahun. Beberapa halangan ditemui ayah tiga anak ini.

" Tiga tahun lalu, ada saja halangannya. Beberapa banyak penulis, enggak sreg dengan yang saya inginkan. Saya bilang kok kayaknya sulit banget ya. Sesuatu yang sulit itu bakal sukses biasanya," katanya.

Ditambahkan bahwa lewat buku ini, dia mengajak anak-anak sebagai generasi penerus bangsa untuk bisa menghormati kedua orang tuanya, khususnya ibu.

" Saya sedang memaki dan memarahi diri sendiri. Karena saya masih termasuk dalam golongan orang-orang yang saya tulis di sini. Karena banyak orang, mencari surga, sibuk di tempat lain yang jauh, padahal di rumah sendiri ada cara cepat masuk surga. Jalan pintas tersebut adalah ayah ibu kita," pungkasnya. (kpl/ato/dis/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    423 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    689 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.509 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    337 respon

Total Respon: 2.958
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft