http://www.kapanlagi.com/
Thu, 08 Nov 2012 00:01:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Bodyguard Seksi Untuk Dewi Perssik

Berperan sebagai Shakira di film terbarunya, <em>HANTU LUMPUR</em>, Dewi Perssik merasa nyaman dikelilingi laki-laki macho, atletis dan berotot.


Bodyguard Seksi Untuk Dewi Perssik

Berperan sebagai Shakira di film terbarunya, Hantu Lumpur, Dewi Perssik merasa begitu nyaman. Ia dikelilingi laki-laki dengan kategori bertubuh macho, atletis dan berotot. Mereka adalah Robby Shine, Rizal Idrus dan Rayhan Febrian. Ketiganya jebolan pemenang L-Men of the Year.

Robby Shine yang paling senior, adalah runner-up L-Men of the Year tahun 2004. Rayhan Febrian merupakan juara atau L-Men of the Year 2011, sementara Rizal Idrus adalah juara paling mutakhir, L-Men of the Year 2012.

" Kalian tahu kan, tubuh Dewi Perssik itu mungil, dikelilingi para lelaki dengan besar dan atletis. Hilang rasanya tubuh ini kalau akting di antara mereka," ungkap perempuan kelahiran Jember 27 tahun lalu ini di kantor Sentra Films, Roxi Mas, Jakarta Utara, Rabu (7/11).

Uniknya lagi, ketiga laki-laki bertubuh besar dan atletis ini memang pelaku kejahatan, dan sasaran mereka adalah Dewi Perssik. " Kalau pas adegan bersama Robby, enteng saja dia angkat tubuh saya. Pake satu tangan saja sanggup dia," jelas Dewi.

Sementara Robby yang juga tinggi, memang seperti raksasa bila berdiri di depan Dewi. Robby berperan sebagai James yang juga kekasih Shakira.

Apakah dikelilingi cowok-cowok macho dan atletis membuat Dewi mabuk kepayang? Dewi dengan tegas mengiyakan. Penampilan Robby, Rayhan dan Rizal membuat Dewi Perssik benar-benar membuatnya seperti seorang 'dewi'. Ibaratnya ketiga lelaki tersebut, para olimpian zaman Yunani kuno.

" Ada satu adegan saya menari striptease, dan Robby menjadi pendamping. Wah, itu adegan bener-benar istimewa. Dengan entengnya Robby mengangkat tubuh saya, seperti mengangkat anak kecil," jelas Dewi sambil menyenderkan tubuhnya di badan Robby. (kpl/uji/dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    273 respon
  2.  
    25 %
    Berhenti menjadi artis
    440 respon
  3.  
    49 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    886 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    194 respon

Total Respon: 1.793
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft