http://www.kapanlagi.com/
Mon, 17 Sep 2012 03:30:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Ustad Yusuf Mansyur: Saya Berteman Sama Jokowi

Yusuf Mansyur dihujat pendukung Jokowi gara-gara tweet yang dinilai memojokkan calon gubernur DKI Jakarta titu. Namun sang ustad membela diri.


Ustad Yusuf Mansyur: Saya Berteman Sama Jokowi

Gara-gara status twitter, Yusuf Mansyur sempat mendapat reaksi berlebih dari pendukung salah satu calon gubernur DKI Jakarta, Jokowi. Namun ustad tersebut menanggapinya dengan dingin, apalagi Yusuf Mansyur mengaku berteman dengan Jokowi.

" Saya ini berteman sama Jokowi, dan saya bilang kalo bapak mau menjadikan Jakarta jadi lebih baik lagi saya dukung. Jadi bukan saya kontra tapi saya pro sama yang mau membangun Jakarta. Jangan sampai ada kesan saya pro sama salah satu calon, malah saya dibilang dibayar, mana gak ada kontraknya kalo ada kontraknya mau juga sih...hahahahahaha," ujar Yusuf Mansyur di temui di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (14/9).

Yusuf Mansyur dinilai meledek Jokowi karena tweet-nya soal akhlak seorang pengusaha. Meskipun tidak menyebut nama, namun pendukung Jokowi menghebohkan dunia maya karena menyerang Yusuf Mansyur yang dianggap menyindir calon gubernur DKI urutan nomer 3.

" Jadi awalnya saya nge-tweet soal akhlak, akhlak menjadi seorang pengusaha. Umpama dia seorang karyawan dia kan punya amanah, amanah apa? Amanah waktu, amanah aset, amanah tugas. Nah saya nyaranin kalo mau jadi pengusaha jangan jadi pengusaha yang cacat. Contoh, kalo saya mau jadi pengusaha, kan saya harus mem-prospek orang menggunakan telpon kantor dan masa tugas juga gitu. Nah ini benang merahnya, kenapa saya dianggap tidak pro terhadap Jokowi malah pro terhadap Foke. Padahal saya tidak ke mana-mana," ceritanya.

Ustad tersebut kemudian meyakinkan pada semua, kalau dirinya bukan pendukung dari salah satu calon. Tidak ada kepentingan apapun dibalik twitter yang dipostingnya. (kpl/hen/uji/ris)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    429 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    699 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.530 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    345 respon

Total Respon: 3.003
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft