Republika Online
Updated: Thu, 26 Jul 2012 10:27:57 GMT

Street Dance 2, Saat Liarnya Tari Jalanan Bertemu Kegairahan Tari Salsa



Street Dance 2, Saat Liarnya Tari Jalanan Bertemu Kegairahan Tari Salsa

Street Dance 2, Saat Liarnya Tari Jalanan Bertemu Kegairahan Tari Salsa

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- Pernah menyaksikan aksi memukau penari-penari jalanan dalam film "Street Dance" yang dirilis 2010 lalu? Kini 'streetdancer' Ash (Falk Hantschel) berambisi mengalahkan kelompok penari handal asal Paris, Invincible, dalam "Street Dance 2".

Mengalahkan Invincible bukanlah perkara mudah bagi Ash. Ia bersama rekan sekaligus managernya Eddie (George Sampson) kemudian mencari penari-penari jalanan terbaik dari seluruh Eropa. Ash mengumpulkan mereka semua untuk bersama-sama 'bertarung' melawan Invincible.

Dalam pencariannya tersebut, mereka bertemu dengan penari salsa Eva (Sofia Boutella). Kelihaian Eva menari salsa membuat Ash dan Eddie terpukau. Ini membuat Ash berpikir untuk memadukan gaya tari jalanan dengan tarian latin ala Eva. Benar saja, kombinasi dua jenis tarian tersebut membuat semua orang yang melihatnya terpukau.

Ash hanya memiliki waktu delapan minggu untuk membuktikan, dan menyelaraskan seluruh penari yang ia temukan bersama Eddie, tentunya dengan Eva sebagai sentuhan akhir.

Apakah kombinasi tarian yang diciptakan Ash dan Eva bersama penari-penari terbaiknya dapat mengalahkan Invincible?

Film ini merupakan sekuel dari "Street Dance" pertama yang dirilis pada Mei 2010 lalu. Bintang Britain's Got Talent, George Sampson dan Flawless masih meramaikan sekuel "Street Dance" ini.

Dari segi plot cerita, "Street Dance 2" terbilang tak terlalu istimewa. Hanya menampilkan alur cerita layaknya drama musikal dengan sisipan kisah percintaan di dalamnya.

Namun, sajian tarian-tarian jalanan yang ditampilkan dalam film berdurasi 85 menit ini, sangat memukau.Bagaimana tari jalanan yang idetik dengan keliarannya dikombinasi dengan tarian salsa yang seksi, indah dan menggairahkan.

Ditambah lagi dalam film arahan sutradara Max Giwa dan Dania Pasquini ini, juga menampilkan beberapa b-boys. Bagi para pecinta tarian, khususnya street dance, rasanya film ini bisa dimasukkan dalam daftar tontonan wajib.

Selamat menonton.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.523 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.787 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    705 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.578 respon

Total Respon: 5.593
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft