JPNN
Updated: Thu, 03 May 2012 11:26:00 GMT | By JPNN

Alsa SETIA, Lebih Prioritaskan Kuliah



JPNN

JAKARTA -- Meski masih berstatus additional player, namun Alsa sudah membuat SETIA band lebih fresh. Hanya saja, Alsa sejauh ini memilih berkonsentrasi di pendidikan.

Aku dapat beasiswa dibayarin sama kemendiknas, itu tanggung jawab yang besar juga. Aku tidak bisa bohong, terus terang prioritas saat ini masih kuliah, kata Alsa saat launching album SETIA Satu Hati di FX Senayan, Rabu (2/5).

Alsa mengaku sudah lama menjadi pemain drum. Tapi ia jarang kelihatan karena lebih banyak main di orkestra. Tapi aku juga nggak bisa tanpa musik. Jadi aku berharap bisa tetap kuliah sambil menyalurkan hobi, jelasnya.

Alsa juga tidak mempermasalahkan bila saat ini hanya menjadi additional player SETIA. Dalam satu band harus beradaptasi, maka saya bantu-bantu dulu di SETIA jadi additional player, tambah Alsa.

Charly menegaskan, meski baru berstatus additional player, tapi Alsa sangat membantu dalam proses promo album SETIA. Dalam proses pembuatan video klip Jangan Ngarep, salah satu lagu andalan dalam album SETIA, Alsa sudah ikut bermain. Tapi waktu rekaman belum, soalnya belum kenal, jelas vokalis SETIA band tersebut. (abu/jpnn)

0Komentar

Iklan

Lihat Wajah Baru MSN

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    708 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.206 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.711 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    639 respon

Total Respon: 5.264
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft