Updated: Fri, 10 Feb 2012 18:15:00 GMT | By JPNN

Hamil, Operasi Usus Buntu



JPNN

Nia Ramadhani sedang mendapat ujian. Di usia kandungan yang sudah enam bulan, istri Ardie Bakrie ini harus menjalani operasi usus buntu. Beruntung operasi tersebut berjalan lancar dan si jabang bayi dipastikan sehat.

“Terima kasih Tuhan, walaupun harus operasi usus buntu,tapi kandungan aku ga kenapa2,dan bayinya tetap sehat spt sbelum operasi..,” kicau Nia di @NRamadhani, kemarin.

Menurut Ardie, Nia harus naik ke meja operasi pada hari Selasa (7/2). Saat ini, lanjut putra pengusaha Aburizal Bakrie itu, Nia sedang dalam masa pemulihan.

"Kemarin (Selasa) hrs operasi usus buntu. Tp Alhmdulillah berjalan lancar dan sekarang sudah tahapan recovery-nya. Terima kasih ya ALL, untuk perhatiaannya. GBU," tulis Ardie di account twitter @ardibakrie.

Sebetulnya, Nia sangat was-was sebelum dioperasi. Tapi setelah dipastikan sukses, Nia pun lega.

"Terima kasih Tuhan sudah jaga keselamatan calon anakku dan @ardibakrie ini... Kesehatannya adalah yang utama bagi kami...;)," kata Nia yang sejak menikah langsung vakum dari dunia artis dan modelling ini.

Pantas saja Nia khawatir, karena hatinya bukan main senangnya saat baru mengetahui dirinya positif hamil. Diakui Nia, sejak menikah, ia rajin menggunakan test pack untuk mengetahui apakah ia mengandung atau tidak. Tapi hasilnya selalu negatif.

"Dulu-dulu sudah pernah ngetes, tapi hasilnya negatif. Jadi kesal," ceritanya enam bulan lalu.

Tapi, ketika ia sudah bersikap cuek, hasilnya justru positif."Namanya juga yang pertama kalinya dan sudah lama ditunggu juga, tiba-tiba diberi kesempatan sama yang di Atas, rasanya bukan excited lagi, tapi melebihi daripada itu," ujarnya. BCG

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    372 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    605 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.320 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    286 respon

Total Respon: 2.583
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft