JPNN
Updated: Tue, 20 Nov 2012 02:07:00 GMT | By JPNN

Diprotes Nenek, Kimberly Rider Tetap Berbikini



JPNN

JAKARTA -- Aktris muda Kimberly Rider bakal tampil seksi di film terbarunya Air Terjun Pengantin Phuket. Di film itu, Kimberly akan beradegan dengan pakaian bikini di Pantai Phuket, Thailand.

Ya awalnya enggak mau seperti itu (berkini, red). Aku maunya swimsuit atau one pieces, kata Kimberly Rider di FX Lifestyle Senayan Jakarta, Senin (19/11).

Kimberly akhirnya bersedia berbikini karena lokasi syuting berada di Pantai. Ini kan ke pantai, bukan tempat yang aneh-aneh. Jadi you do something for reason, ujar Kimberly.

Keluarga Kimberly sendiri tetap memintanya untuk berpenampilan tertutup. Beberapa anggota keluarganya juga sempat komplain begitu tahu Kimberly akan berbikini di film ini.

Nenek sempet bilang jangan terbuka. Ya ada, (komplain) seperti itu. Kalian sendiri kalau ke pantai itu pakai apa? Pakai bikini atau swimsuit, gitu kan? ungkap Kimberly.

Meski buka-bukaan, namun Kimberly merasa film Air Terjun Pengantin Phuket tetap layak ditonton semua umur. Pastilah banyak orang mikir begitu, seksi dan lain-lain. Tapi yang ini bisa lebih ditonton oleh di bawah umur, jelasnya. (abu/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    624 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.052 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.375 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    558 respon

Total Respon: 4.609
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft