JPNN
Updated: Sun, 18 Nov 2012 22:27:00 GMT | By JPNN

Taylor Swift Sering Bohongi Mantan Kekasih



JPNN

TAYLOR Swift pembohong. Umpatan itu mungkin muncul dari mantan pacar-pacarnya seperti, John Mayer, Joe Jonas, Jake Gyllenhaal, Taylor Lautner, dan bekas pacarnya yang terbaru, Connor Kennedy.

Sebabnya, Taylor selalu menumpahkan kisah cintanya dengan para pria tersebut dalam lirik lagu. Padahal saat masih pacaran, Taylor berjanji takkan menjadikan mereka ilham lagu bila tak bersama lagi.

Ya mereka sering minta itu (tak dijadikan lagu). Tapi yang selalu terlintas dalam pikiran ku, justru apa yang bisa dilakukan (terhadap mereka) setelah putus nantinya, kata Taylor seperti dirilis RadarOnline.

Awalnya kubilang takkan kutulis, tapi ternyata aku tulis juga, aku penyanyi country kelahiran 13 Desember 1989, yang mulai dikenal publik dunia lewat lagu Our Song ini.

Taylor mengaku ide membuat lagu selalu muncul dari hal-hal yang dia alami sendiri. Jika putus akan ditulisnya jadi lagu. Sebaliknya bila sedang jatuh cinta, kemungkinan akan jadi bahan lirik juga. Jadi gantianlah, katanya.

Taylor selalu menulis langsung nama kekasih yang jadi ilham lagunya. Misalnya, Dear John ditujukan untuk John Mayer, Lat Kiss diilhami hubungannya dengan Joe Jonas.

Back to December dibuat karena Taylor memutuskan cintanya dengan Taylor Lautner. Yang beda mungkin lagu Innocent yang dibuatnya setelah dipermalukan Kanye West di Video Music Award tahun 2009. (pra/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    429 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    699 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.530 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    345 respon

Total Respon: 3.003
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft