JPNN
Updated: Wed, 14 Nov 2012 00:39:00 GMT | By JPNN

Ridho Rhoma: Papa Didesak Jadi Presiden



JPNN

JAKARTA - Rencana Rhoma Irama untuk mencalonkan diri jadi Presiden ternyata tidak membuat kaget anaknya Ridho Rhoma. Sejak Pemilu 2004, sudah banyak orang yang meminta Raja Dangdut itu jadi presiden.

Tahun ini papa dalam posisi yang enggak bisa nolak, karena didesak banget. Tinggal segala sesuatunya saja, kata Ridho saat ditemui Kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

Ridho tak menyebutkan secara khusus partai besar mana yang sudah meminang ayahnya. Pencalonan Rhoma sebagai calon presiden pada pilpres 2014 boleh saja masih sebatas wacana. Sebagai anak, Ridho hanya bisa mendukung apapun keputusan ayahnya nanti untuk maju dalam bursa politik atau tetap sebagai pendakwah.

Saya tahu itu berat buat beliau. Saya yakin beliau tahu apa yang harus dilakukan, baik maju atau mundur saya dukung, tutur pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Cathy Sharon itu

Ia juga menyampaikan, jabatan sebagai presiden bukan jabatan menggiurkan dan harus dikejar. Papanya pun tak pernah punya mimpi untuk menjadi presiden.

Ini kan baru sekadar wacana. Tapi kabar soal itu semakin besar, dari mulai bicara santai jadi serius meminta beliau jadi Presiden, tutur Ridho. (abu/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    429 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    699 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.529 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    345 respon

Total Respon: 3.002
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft