JPNN
Updated: Thu, 25 Oct 2012 16:15:00 GMT | By JPNN

Tak Bisa Lepas dari Maskara



JPNN

JAKARTA - Artis manis Rachel Amanda, 17, yang dulu dikenal sebagai bintang sinetron cilik kini sudah beranjak dewasa. Pelajar kelas 3 SMA 70 Jakarta itu mulai belajar mencari gayanya sendiri. Termasuk gaya dalam merias wajah manisnya.

Saat ditemui dalam acara Cruelty Free Campaign The Body Shop di Hotel Mulia Jakarta kemarin (24/10), artis yang dikenal lewat sinetron Candy itu berbagi cerita masa remajanya. Rachel menyatakan, dasarnya dirinya bukan tipe orang yang rajin dandan. Namun, seiring dengan bertambahnya umur, dia mulai belajar make-up.

Seumuran aku begini lagi suka pakai make-up. Ya dikit-dikit sih pakainya, ucapnya. Terutama saat dia akan pergi ke tempat umum.

Sekarang, setidaknya wajahnya dipoles riasan. Karena masih muda, Rachel pun tidak ingin memilih sembarang make-up. Dia menggunakan produk yang ringan. Kalau pakai make-up yang berat-berat begitu, kulit wajahku jadi bruntus, ujarnya.

Bintang film I Love You, Om itu menikmati perubahan yang terjadi pada dirinya. Dulu saat masih kecil, meski sudah terkenal, dia tidak berpikir untuk rajin dandan. Tapi, kata Rachel, sekarang dirinya otomatis mulai bereksperimen dengan make-up. Jatuhnya pakai make-up itu tidak untuk mempercantik diri aja. Tapi, ingin bereksperimen juga di rumah. Cobain ini-itu, ucapnya.

Di antara segala jenis kosmetik, Rachel paling suka maskara. Dengan maskara, dia merasa matanya terlihat lebih fresh. Apalagi, dia punya bulu mata yang panjang. Di tambah maskara, bulu mata panjangnya akan semakin tebal dan lentik. Itu menjadi andalan Rachel dalam berdandan. Kalau nggak pakai maskara, rasanya kelihatan beda. Ada yang kurang, imbuhnya.

Untuk masalah karir, Rachel sekarang tengah selektif. Dia sedang berkonsentrasi pada pendidikannya. Dia sudah kelas 3 SMA dan akan menempuh ujian nasional. Dia mengaku sedang tidak berpikir untuk bermain sinetron stripping dulu. Maunya nyanyi aja dulu atau film. Biar bisa teratur, ungkap perempuan yang baru merilis single itu. (jan/c5/any)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    363 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    586 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.263 respon
  4.  
    10 %
    Pindah ke luar negeri
    273 respon

Total Respon: 2.485
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft