JPNN
Updated: Wed, 24 Oct 2012 15:52:00 GMT | By JPNN

Ariel Senang Kembali ke Medan



JPNN

MEDAN- Setelah sukses menggelar konser Born To Make History di kota Surabaya, Semarang, Padang dan sejumlah kota lainnya, kali ini NOAH mengunjungi Medan untuk menyapa sahabat dan pecinta mereka, Rabu (24/10) malam ini bertempat di Pardede Hall. Berbeda dengan konser yang lain, kali ini konser yang dipromotori Inc Production mengemas konsep indoor concert.

Ariel, vokalis Noah, saat menggelar konferensi pers, Selasa (23/10) petang, mengaku sangat senang band yang digawanginya tersebut dapat tampil pertama kalinya di Medan.

Sudah lami kami tidak tampil di Medan. Dan besok senang sekali saya dan teman-teman NOAH dapat kembali ke Medan untuk melakukan konser pertama NOAH di sini. Medan merupakan kota ketujuh dalam rangkaian tur bertajuk Born To Make History, ujar Ariel.

Ariel mengatakan, tahun 2009 adalah terakhir kalinya dia konser di Medan, itupun masih membawa nama Peterpan. Ariel menyebut, konser besok adalah konser yang berbeda dari konser-konser sebelumnya.

Kami datang membawa lagu baru. Kami datang dengan nama dan semangat baru. Kami datang dengan membawa konsep yang matang, karena tim produksi sudah mempersipakan semuanya dengan baik. Kami akan hibur pencinta NOAH di Medan, ungkap Ariel.

Sementara itu, Indra Braco dari Inc Production, yang memboyong NOAH ke Medan mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 4000 tiket untuk para penonton. 4000 tiket itu terbagi dalam empat kelas, yakni festival, Tribune BG, Tribune FC dan Tribune ED, dengan kisaran harga mulai Rp 150.000 hingga Rp 500.000, ujar Indra.

Sementara, Marcel Permadi, konseptor dari Berlian Entertainment mengatakan, sengaja mengemas konser band NOAH di dalam ruangan tertutup agar berbeda dengan konser grup band lainnya.

Dengan mengusung konser indoor concert dalam rangkaian konser ini, kami berharap masyarakat Indonesia, khususnya warga Medan mulai terbiasa dengan konser musisi lokal yang berkualitas. Konsep indoor juga dapat memberikan rasa aman yang lebih tinggi bagi kaum perempuan untuk datang ke konser NOAH, ujarnya.

Selain itu, Marcel menilai konsep untuk konser "Born To Make Hostory ini sangat istimewa dengan dukungan multimedia dan lighting yang berkualitas. Permainan multimedia dan lighting akan menjadi faktor pendukung yang berperan besar dalam konser ini. Penonton pasti menikmati konser ini, pungkasnya. (mag-12)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    392 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    644 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.372 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    300 respon

Total Respon: 2.708
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft