JPNN
Updated: Tue, 23 Oct 2012 15:16:00 GMT | By JPNN

Konser Mewah Shah Rukh Khan



JPNN

JAKARTA - Mengenang film India Kuch Kuch Hota Hai, megabintang Shah Rukh Khan (SRK) akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Bintang film My Name is Khan itu dijadwalkan menghibur para SRK fans pada 8 Desember di Sentul Convention Center, Bogor. Kedatangan tersebut merupakan yang kedua setelah 10 tahun silam di Jakarta.

Promotor MD Entertainment dan Java Musikindo pun optimistis SRK belum kehilangan pesona di tengah gempuran artis-artis Korea. Saya baru tahu bahwa banyak fans fanatiknya Shah Rukh Khan di Indonesia. Namanya SRK fans. Contohnya Norman Kamaru ini. Jadi, kami optimistis bawa dia kemari, jelas Presiden Direktur MD Entertainment Manoj Punjabi di Kantor MD Entertainment kemarin (22/10).

Manoj menuturkan, sebenarnya pihaknya sudah lama berniat mendatangkan SRK. Yakni, sejak tiga tahun lalu. Namun, dirinya mengaku kurang paham seluk-beluk mengadakan pertunjukan artis luar negeri. Jalan untuk keinginan tersebut mulai terbuka ketika Manoj mengajak Java Musikindo yang dimotori Adrie Subono. Meski awalnya sempat ragu, Adrie menyanggupi ajakan Manoj.

Ini sesuatu yang baru. Perjuangan Pak Manoj buat meyakinkan saya sangat luar biasa. Ini nggak segampang membawa Maroon 5 atau siapa. Ternyata, sejak dua hari kami launching, responsnya luar biasa, jelas Adrie yang juga hadir kemarin.

Manoj menuturkan, ternyata tidak mudah mendatangkan SRK. Saking padatnya jadwal, bintang Bollywood berusia 46 tahun tersebut berencana datang ke tanah air dengan pesawat jet pribadi. Dia juga tidak ada rencana berlama-lama di Indonesia.

Manajemennya bilang, datang langsung show, malam langsung balik lagi ke India. Dia sebenarnya kan nggak perlu buat popularitas. Sebab, dia sudah populer. Dia melakukan ini (konser) karena punya concern interest. Dia mungkin tahu banyak fans fanatiknya di Indonesia, terangnya.

Bagi Adrie, konser SRK nanti bakal istimewa. Menurut dia, konser tersebut merupakan yang terbesar yang pernah dia bikin. Rombongan SRK terdiri atas 80 orang. Lebih banyak daripada Mariah Carey. Selain itu, tim produksinya akan menampilkan tontonan yang memanjakan mata. Bahkan, di setiap step tangga ada lampu LED. Itu yang belum pernah saya gunakan, paparnya.

Panggung konser akan lebih luas dan mewah. Konser tersebut bakal melibatkan sekitar 20 sampai 30 penari. Biasanya, di konser kan bagian kanan dan kiri panggung ditutup, ini nggak. Jadi, sangat mewah dan biayanya mahal banget, urai Adrie yang baru saja sukses menggelar dua hari pertunjukan Maroon 5 di Jakarta.

Soal durasi, Manoj menambahkan konser SRK akan berlangsung kurang lebih dua jam. Namun, pihaknya belum menerima kepastian berapa lagu yang bakal dibawakan. Ketika ditanya soal bintang tamu, Manoj juga mengaku belum tahu. Tetapi, dia memastikan SRK akan membikin kejutan.

Norman Kamaru sendiri berharap dirinya bisa sepanggung dengan idolanya tersebut. Dia juga mengaku sudah siap tampil. Saya masih hafal dengan lagu-lagunya dan akan menjadi suatu kehormatan kalau bisa tampil bareng Shah Rukh Khan, ujar dia.

Terkait tiket, Adrie menuturkan harga dibanderol antara Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta. Tiket yang dijual 7.500 lembar. Pihaknya meyakini konser tersebut bisa meraup untung. Ketika ditanya apakah SRK memiliki permintaan khusus, Adrie menjawab tidak ada permintaan yang aneh-aneh.

LO-nya kebetulan anak saya, Melanie Subono. Biasanya kan permintaan musisi-musisi luar negeri itu kan steak. Tapi, kali ini mereka mau makanan India. Mulai breakfast sampai makan malam. Ini benar-benar sesuatu yang baru, imbuhnya. (ken/c14/ayi)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    712 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    124 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    713 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.468 respon
  5.  
    8 %
    Rizty Tagor
    499 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    639 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    755 respon

Total Respon: 5.910
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft