JPNN
Updated: Fri, 12 Oct 2012 19:01:00 GMT | By JPNN

Kisah Freddie Mercury Segera Difilmkan



JPNN

SOSOK vokalis Queen yang mangkat pada 24 November 1991, Freddie Mercury, akan diabadikan dalam sebuah film. Gitaris Queen, Brian May telah memastikan bahwa proses syuting film biografi Freddie akan dimulai pada awal musim semi tahun depan.

Film biografi itu akan difokuskan pada kisah awal Freddie sebagai penyanyi hingga tampilnya Queen pada konser Live Aid 1985 yang melegenda hingga kini. Pemeran sosok Freddie pun sudah terpilih, yakni pelawak Sacha Baron Cohen.

Dikutip The SUN dari laman pribadi Brian, Kamis (11/1), gitaris berambut keriting itu menulis: Saya menjanjikan berita tentang pertemuan Queen kemarin. Saya senang memberi tahu anda bahwa agenda utama kami adalah film Freddie.

Menurut Brian, sebagian besar diskusi dalam pertemuan itu adalah tentang hal-hal menyangkut kontrak, serta pembagian tanggung jawab. Pengambilan gambar telah dijadwalkan untuk dimulai pada musim semi dan Sacha Baron Cohen memerankan Freddie. Film ini harus siap dirilis pada awal 2014, tulis Brian.

Ia yakin bahwa Freddie akan tersenyum kecut dengan ide pada film itu. Tentunya Freddie dalam banyak cara sangat hidup. Dia pasti tersenyum kecut di suatu tempat, lanjutnya.

Naskah untuk biografi Freddie ditulis oleh nominator Oscar, Peter Morgan. Sementara pihak yang menjadi produser film tersebut adalah TriBeCa Productions milk Robert De Niro.(ara/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    892 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    159 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    859 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    3.030 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    632 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    774 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    931 respon

Total Respon: 7.277
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft