JPNN
Updated: Mon, 08 Oct 2012 01:27:00 GMT | By JPNN

Pas Band Puaskan Bobotoh Persib



JPNN

SOREANG - Ribuan bobotoh Persib datang memenuhi lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung Soreang, tadi malam. Mereka menantikan penampilan Pas Band yang akan menghibur acara nonton bareng antara Manchester City - Sunderland.

Sebelumnya, grup band pembuka bernama Cross Band tampil dengan 5 lagu andalannya. Namun para penggemar Pas band telah meneriakkan seolah memanggil grup band kesayangannya, Pas Band. Maklum grup band ini telah lama tak muncul sehingga wajar sangat dirindukan penggemarnya itu.

Grup Band asal kota Bandung itu tampil dalam acara Gudang Garam Inter Sport merupakan rangkaian acara nonton bareng Manchester City versus Sunderland. Kelompok musik yang mencampurkan warna musik rock, hip hop, dan punk itu sejak sore sudsah dinantikan para penggemarnya. Namun sayang pemetasan Pas Band baru dilaksanakan pukul 21.00 usai pertandingan Mancester City kontra Sunderland yang berakhir 3-0 untuk Manchester City.

Tak lama kemudian Yukie vokalis Pas Band tampil dengan lagu pertamanya berjudul Aku, Romeo dan Juliet serta Gladiator. Gema teriakan pentonton kian menggelora ketika lagu berjudul Persib membuat hanyut ribuan pasangan mata. Mereka seperti tersihir untuk melakukan karoke masal di Lapangan Upakarti. Meski diguyur hujan, para pecinta lagu-lagu Pas Band itu tetap tak mau meninggalkan lapangan.

Dalam penampilannya tadi malam Sandy penggebuk drum yang akrab dipanggil Yukie untuk menyapa para penggemarnya. Penyiar radio itu mengakui jika Pas Band kini mulai kembali eksis setelah melintasi masa-masa sulit. Karena itu lah penampilannya kemarin sangat dinatikan ribuan penggemarnya yang datang dari sejumlah kota di Jawa Barat itu.

Alhamdulillah kami dapat tampil lagi setelah mengalami masa-masa sulit. Karena itu kami ucapkan salam buat seluruh penggemar kami dan para bobotoh yang datang dari jauh di luar kota Bandung sana, ungkap Sandy bangga seperti yang diberitakan Bandung Ekspres (JPNN Group), Minggu (7/10).

Grup band yang digawangi Yukie (vocal, Trisno (bass), Beng beng (gitar) dan Sandy (drum), itu tampil menyuguhkan tidak kuyrang dari 12 lagu jagoan mereka. Diakhirir dengan lagu Persib, penampilan yang dikawal ketat aparat kepolisian Polres Bandung dan Polsek Soreang itu berlansung aman. Hingga pukul 22.00, penonton membubarkan diri dalam pengawalan ketata aparat kepolisian.

Kapolsek Soreang Kompol Sukradi mengatakan sekitar 105 personil kepolisian dikerahkan. Hal itu dilakukna sesuai dengan surat perintah Kapolres Bandung AKBP Sandi Nugroho. Sedangkan Kabid Ops Satpol PP Purnama DP mengaku, 50 pesrsonilnya ditugaskan untuk menjaga kemanan di lingkungan komplek Pemkab Bandung.

Inikan asset pemerintah Kabupaten Bandung. Jadi setiap kali ada konser band di lapangan Upakarti, petugas satpol PP ditugaskan untuk menjaga asset itu, paparnya.(gun)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    415 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    675 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.470 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    330 respon

Total Respon: 2.890
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft