JPNN
Updated: Wed, 03 Oct 2012 15:51:00 GMT | By JPNN

Rencana Ahmad Dhani Resor di Wonosobo



JPNN

WONOSOBO - Musisi sekaligus pemilik Republik Cinta Management Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela berkunjung ke sejumlah objek wisata di Wonosobo kemarin (2/10). Selain berwisata, mereka menyurvei rencana investasi bisnis. Di antara tempat yang dikunjungi adalah Telaga Menjer di Kecamatan Garung, Dataran Tinggi Dieng, termasuk Telaga Warna dan sejumlah kawah, serta kompleks Candi Arjuna.

Sorenya Dhani bersama Bupati Wonosobo Kholiq Arif menyempatkan diri untuk mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Tunarungu Dena Upakara. Mereka lalu berbincang di ruang perundingan Pendopo Kabupaten Wonosobo.

Setelah seharian itu, Dhani mengakui bahwa Wonosobo merupakan kota yang elok. Udaranya sejuk, kondisi alamnya masih lestari. Wonosobo kota yang nyaman, saya menjulukinya Kota Seribu Gunung, ujar Dhani kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Dhani juga mengatakan, Wonosobo mempunyai beberapa lokasi wisata yang menyimpan sejarah. Itu membuatnya senang karena selama ini dia memang dikenal menyukai barang-barang kuno. Saya, kalau sehari saja tidak melihat barang kuno, bisa stres, katanya Dhani, lalu tertawa.

Dhani menyampaikan, sejumlah objek wisata di Wonosobo sangat potensial untuk dikembangkan. Misalnya, Telaga Menjer yang dinilainya masih sepi, padahal kondisinya disebut sangat eksotis. Untuk itu, dia bermaksud menanam investasi bidang perhotelan di Wonosobo.

Saya bersama kawan dari Jakarta akan membuat Ahmad Dhani Resor di Wonosobo, ujarnya. Secepatnya saya ke Wonosobo lagi. Setelah berdiri resor, tentu saya akan sering meluangkan waktu di Kota Seribu Gunung ini, janjinya. (ali/aro/jpnn/c13/ayi)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    417 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    678 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.472 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    330 respon

Total Respon: 2.897
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft