JPNN
Updated: Fri, 28 Sep 2012 16:51:00 GMT | By JPNN

Artis Nyaris Diperkosa Disaksikan Politisi India



JPNN

MIRIS banget nasib top model dan artis India Aritri Bhattacharya. Ia dipukuli dan nyaris diperkosa oleh pria mabuk. Tragisnya, kejadian itu sempat disaksikan langsung sekelompok politisi lokal India. Peristiwa pada 20 September ini bermula ketika Bhattacharya dan ibunya menutup pintu, ketika pria mabuk bernama Nishad, berkeliaran di apartemennya. Nishad bukanlah orang asing di apartemen tersebut. Nishad merupakan sopir dari pengurus apartemen, Sumit Sur dan Ashis Mukherjee. Ketika ibunda Aritri, Jyoti menutup pintu, Nishad merasa tersinggung.

Ia langsung melempari baju milik Bhattacharya yang dijemur di sekitar lorong apartemen. Bhattacharya merasa kesal dan ia pun pergi keluar untuk menghentikan aksi Nishad. Namun, Nishad mengamuk dan memukulnya dengan tongkat, hingga ia terluka parah. Tak cuma itu, Nishad juga merobek kaos dan piyamanya. Ia nyaris diperkosa pria tersebut.

Saat kejadian tersebut, tak ada yang menolong mereka. Padahal, bos Nishad, Sumit Sur dan Mukherjee melihat insiden tersebut. Mukherjee dan Sur ada di sana. Mereka bersama dengan sekelompok politisi lokal. Mereka semua berdiri di sana dan menyaksikan Nishad memukuli dan menganiaya putri saya, kata ibunda Bhattacharya, Jyoti seperti dikutip dari TimesofIndia.

Kasus ini memang sudah sampai ke pihak berwajib. Tetapi, kepolisian India tidak menahan si pelaku. Nashid bebas setelah membayar uang jaminan. Kini, ia kembali berkeliaran di apartemen tersebut dan menuai ancaman kepada Bhattacharya dan ibunya.

Sejak itu, Mukherjee, Sur dan pembantunya mengancam. Mereka menyebut nama perwira polisi dan mengatakan akan menjebak Aritri dalam kasus pencurian. Kami sangat takut dan memutuskan untuk pindah dari Chandernagore, ujar Jyoti. RM

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    577 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    951 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.156 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    506 respon

Total Respon: 4.190
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft