JPNN
Updated: Mon, 24 Sep 2012 04:13:00 GMT | By JPNN

Hamil 6 Bulan, Bekas Pacar Balotelli Berbikini di Catwalk



JPNN

MODEL bekas kekasih Mario Balotelli, Raffaella Fico mempertontonkan perut buncitnya yang kini sedang hamil enam bulan. Janin yang diduga darah daging penyerang Manchester City itu hanya mengenakan bikini dan berjalan di atas catwalk.

Meskipun berbadan dua, Fico terlihat enjoy. Ia senang dengan penampilannya dan tetap tampil profesional ketika memamerkan bikini di acara Fashion Week pada Sabtu (22/9) yang digelar di Kota Milan, Italia.

Fico tidak sungkan dan malu. Seperti yang diberitakan Dailymail, dengan rambut yang panjang berwarna cokelat, ia justru sengaja mengenakan bikini dan terlihat cantik meski perutnya menonjol.

Balotelli dan Fico menjalin kasih selama setahun. Mereka berpisah pada April 2012. Setelah perpisahan itu, Fico kemudian mengumumkan bahwa dirinya hamil.

Namun, Balotelli yang dikenal di lapangan hijau sebagai pemain bermuka dua menolak bertanggung jawab. Ia tak mau mengaku bahwa janin yang dikandung Fico adalah darah dagingnya. Sebelum mengakuinya, ia meminta untuk melakukan tes DNA terlebih dahulu.

Fico lantas menulis surat yang dimuat majalah Chi yang terbit di Italia. Ia menyindir Balotelli dan mengatakan Tidak seorang anak yang tiba secara kebetulan, melainkan itu adalah buah dari cinta antara dua orang dan Anda tahu apa yang saya bicarakan, katanya. (awa/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    581 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    961 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.176 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    510 respon

Total Respon: 4.228
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft