JPNN
Updated: Mon, 10 Sep 2012 23:57:00 GMT | By JPNN

Inilah Kriteria Pemeran Lupus yang Dicari



JPNN

JAKARTA - Prodeser film Bangun Dong Lupus, Eko Patrio, tidak hanya berharap film garapannya bisa sukses di pasaran dari segi komersil. Suami Viona Rosalina ini berharap Lupus menjadi ikon yang bisa ditiru anak muda zaman sekarang.

Eko mengungkapkan, Lupus merupakan figur yang sangat dibutuhkan zaman sekarang. Remaja saat ini kangen sosok yang jahil, cinta orangtua, sahabat dan lingkungan, membumi serta sederhana.

Lupus selalu melihat dari keindahan. Kalau pergi pamit dulu sambil cium tangan. Naik bus selalu menikmati. Jahil tapi punya solusi untuk membantu sahabat, kata Eko di Warung Komando Jl Saharjo Jakarta Selatan, Senin (10/9).

Lalu seperti apa kriteria Lupus yang sedang dicari Eko Patrio? Menurut komedian yang juga sukses di politik ini memberi bocoran, pesera audisi harus memperhatikan ciri-ciri fisik setiap karakter tokoh film yang kala itu dibintangi Ryan Hidayat (Lupus), Septin Dwicahyo (Gusur) dan Firda Razak (Lulu).

Lupus misalnya, memiliki berat badan ideal dengan tinggi 170 sentimeter dan kulit putih. Gusur meski tinggi badan sama dengan Lupus, kulitnya sawo matang dengan postur gemuk, terang Ako.

Peserta audisi yang mengincar Lulu, syarat fisik tinggi minimal 165 sentimeter, kulit sawo matang. Dan pastinya berpenampilan menarik, jelasnya.

Khusus yang berusia di bawah 17 tahun wajib membawa surat persetukkuam dari orang tua. Untuk lebih jelasnua bisa klik www.lupusthemovie.com.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional ini mengungkapkan, tidak menutup peluang kepada bintang film ternama untuk memainkan tokoh Lupus, Lulu dan Gusur. Syaratnya, mereka harus tetap ikut audisi, ungkapnya. (abu/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    743 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    134 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    742 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.567 respon
  5.  
    8 %
    Rizty Tagor
    522 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    665 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    780 respon

Total Respon: 6.153
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft