JPNN
Updated: Mon, 10 Sep 2012 07:28:00 GMT | By JPNN

Heidi Bantah Selingkuhi Seal



JPNN

Heidi Klum akhirnya mau mengungkap alasan perceraian dengan Seal, yang menurutnya sangat menyakitkan. Super model kelahiran Jerman ini membantah keras jika perceraian mereka disebabkan karena dia selingkuh.

Ketika kami masih bersama. Saya tak pernah berpaling pada pria lain, kata Heidi, saat sesi wawancara untuk acara talk show yang dipandu Katie Couric, seperti diberitakan The New York Post.

Ini diucapkan Heidi setelah merebak berita bahwa dirinya telah berselingkuh dengan pengawal pribadinya. Seal sempat menyebut, bodyguard yang menjadi penyebab hancurnya perkawinan mereka bernama Martin Kristen.

Selang beberapa hari kemudian, pelantun hits Kiss From A Rose itu meralat ucapannya, seraya menyebut dia tak pernah menuduh Heidi telah selingkuh. Yang benar, keduanya masih terikat pernikahan meski tengah dalam proses perceraian.

Bagi model pakaian dalam Victora Secret ini, tuduhan Seal tersebut aneh sebab ini bukanlah perceraian kali pertama baginya. Pilihan kata yang unik (selingkuh). Sebab aku pernah (cerai) sebelumnya. Tapi orang lain belum pernah sebelumnya (dua kali cerai), kata Heidi.

Sebelum dinikahi Seal pada tahun 2005, Heidi tercatat sempat menikah dengan penata rambut Ric Pipino. Dari dua kali perkawinan, model cantik kelahiran 1 Juni 1973 memiliki 4 anak. (pra/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    872 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    155 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    841 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.952 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    619 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    753 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    904 respon

Total Respon: 7.096
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft