JPNN
Updated: Sun, 09 Sep 2012 10:03:00 GMT | By JPNN

Beda Agama, Sandra Dewi Putus dengan Pacar



JPNN

TAK pernah terdengar punya pacar, aktris cantik, Sandra Dewi tiba-tiba saja mengaku sudah putus. Penyebabnya, ia dan pacarnya punya keyakinan agama yang berbeda.


Karena perbedaan agama aja, jadi enggak bisa nikah akhirnya. Kita pisah baik-baik, kata Sandra Dewi di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (8/9).

Sandra mengaku sudah dua tahun menjalin hubungan dengan pacar rahasianya tersebut. Ia pun berharap segera mendapatkan pria yang pintar dan cocok dengan dirinya. Tapi Sandra sepertinya agak sulit mendapatkan pria idamannya tersebut karena jarang keluar rumah.

Aku jarang keluar rumah sih masalahnya jadi selalu dijodoh-jodohin. Beberapa kali juga dikenalin sama temen, cuman belum ada yang cocok lagi, jelasnya.

Sandra juga tidak ingin cepat-cepat menikah karena merasa usianya masih muda. Saya mah merasanya masih muda terus. Banyak temen yang jauh lebih berumur dan masih sendiri juga. Enggak kok, pasti ada lah, tahun ini pasti dapat lagi, moso ga laku sih, candanya.

Ia juga mengakui dirinya adalah tipe cewek yang pemilih. Hal itu dilakukan karena hanya ingin menikah sekali dalam hidup. Milihnya karena di agama aku cuma boleh nikah satu kali, tidak boleh ada kata perceraian. Jadi itu cukup membuat aku agak berpikir untuk kalau milih tuh untuk satu selamanya, ungkapnya. (abu/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    678 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    117 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    687 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.375 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    486 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    621 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    730 respon

Total Respon: 5.694
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft