JPNN
Updated: Sat, 01 Sep 2012 15:25:00 GMT | By JPNN

Ingin Bahagiakan Kekasih



JPNN

JAKARTA - Kemarin (31/8) penyanyi Judika berulang tahun yang ke-34. Judika tidak biasa memperlakukan hari ulang tahunnya secara istimewa. Sejak dulu, orang tuanya tidak pernah merayakan hari lahirnya tersebut. Namun, kali ini menjadi istimewa. Selain mendapat kejutan dari sang pacar, Duma Riris Silalahi, dia mendapat kejutan dari labelnya, Sony Music Indonesia.

Bertempat di KFC Kemang, Jakarta Selatan, runner-up Indonesia Idol 2005 ini mendapat penghargaan triple platinum atas album Setengah Mati Merindu. Hits single dari album tersebut, Aku Yang Tersakiti, sukses di pasaran.

Tiap ulang tahun itu pasti saya dikerjain. Dari semalam saya sudah bilang enggak mau dikerjain lagi. Eh, pas abis makan sama pacar, kok diajak muter-muter dulu. Begitu sampai di rumah, tiba-tiba ada yang nyiram air dari atas rumah. Fans saya, Judikaholic, dari Jakarta tiba-tiba datang ke rumah, ceritanya.

Begitu juga ketika kemarin pagi dia mengisi acara Dahsyat. Saat menyanyi, tiba-tiba miknya mati. Jujur, saya panik. Ternyata dikerjain lagi, lanjutnya. Di usia 34 ini dia tidak memiliki harapan yang muluk-muluk. Bisa mengeluarkan album dan lagu-lagunya disukai masyarakat Indonesia, dia sudah sangat bersyukur.

Satu lagi yang tengah dia perjuangkan, yakni Duma. Dia tengah berjuang untuk bisa menjadikan Duma sebagai pasangan hidupnya. Untuk mendapatkan itu (pernikahan), saya harus berjuang, tekadnya.

Judika ingin tahun depan bisa mengajak Duma ke pelaminan. Tapi, semua masih butuh pergumulan dan kerja keras. Masih banyak yang harus dibuktikan. Tanggung jawab saya bukan hanya menikahi, tapi juga membahagiakan Duma. Saya belum dapat restu dari keluarga Duma. Saya harus bisa meyakinkan mereka bahwa saya adalah yang terbaik untuk Duma, curhatnya. (jan/c4/tia)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    347 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    562 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.201 respon
  4.  
    10 %
    Pindah ke luar negeri
    263 respon

Total Respon: 2.373
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft