JPNN
Updated: Fri, 17 Aug 2012 20:30:00 GMT | By JPNN

Eko Patrio Recycle Film Lupus



JPNN

JAKARTA - Kesibukan sebagai wakil rakyat, tam membuat Eko Patrio kehilangan panggung di dunia hiburan. Tidak hanya melawak, Eko kini sedang berupaya untuk me-recycle film Lupus.

Kita akan merecycling film Lupus. Kita akan cari talent di beberapa kota, Insya Allah akan rilis Februari, kata Eko di Warung Komando, Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (16/8)‬‬ malam.
‪‪

Eko menyebutkan bahwa pihaknya sudah menghubungi Anton Hilman selaku penulis novel. Responnya cukup bagus, bahkan Anton Hilman akan turun langsung untuk mendapat figur Lupus.

Nanti kita akan mencari Lupus yang enggak kayak dulu, Lupus-nya fresh banget. Nanti kalau sudah dapat figur Lupus akan diberitahukan lagi ke rekan-rekan‬‬, jelas Eko.

Personel grup lawak Patrio ini mengungkapkan, Lupus dipilih karena ada nilai persahabatan abadi di antara para tokohnya. Lupus juga tidak pernah bermasalah dengan politik.

Yang kita angkat adalah pertemanan. Yang benar-benar anak muda tapi bisa memberikan solusi yang inspiratif, harap anggota Fraksi Partai Amanat Nasional DPR RI ini.‬‬

Lupus sejauh ini sudah lima kali difilmkan. Lupus I berjudul 'Tangkaplah Daku Kau Kujitak' diperankan oleh Ryan Hidayat sebagai Lupus, Firda Razak sebagai Lulu adik Lupus, dan Nurul Arifin sebagai pacar Lupus, Poppy.

Sekuel Lupus berikutnya, Lupus II 'Makhluk Manis Dalam Bis', Lupus III Topi-Topi Centil, Lupus IV Anak Mami Sudah Besar, dan Lupus V berjudul Iih...Syereem!

Film yang pernah booming di tahun 80-an ini diangkat dari novel best seller karya Hilman Hariwijaya. Salah satu bintangnya saat itu yakni Alm Ryan Hidayat menjadi idola dan gayanya banyak ditiru anak muda zaman tersebut. (abu/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    416 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    677 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.471 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    330 respon

Total Respon: 2.894
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft