JPNN
Updated: Sun, 12 Aug 2012 05:09:00 GMT | By JPNN

Ariel Menyerahkan Diri di Parkiran Hotel



JPNN

JAKARTA -- Tidak banyak yang tahu bagaimana kondisi Ariel saat menyerahkan diri ke kepolisian, 23 Juni tahun 2010. Penyerahan diri Ariel memang cukup mengejutkan. Bukan hanya fansnya yang kaget, keluarga Ariel pun tidak tahu rencana penyerahan diri tersebut.

Selepas tengah malam tanggal 23 Juni 2010, saya meninggalkan rumah persembunyian, bergegas menuju lapangan parkir di sebuah hotel kawasan Semanggi Jakarta Selatan, terang Ariel dalam buku Kisah Lainnya catatan 2010-201, Ariel Uki Lukman David dan Reza.

Di lapangan parkir tersebut, Ariel sudah ditunggu oleh pengacaranya dan beberapa aparat kepolisian. Inilah keputusan saya: menyerahkan diri, ungkap Ariel.

Sebelum menyerahkan diri, Ariel berada dalam rumah persembunyian selama dua hari. Menghindari awak media yang setiap jam menjadikan Ariel sebagai berita utama.

Selama di persembunyian, Ariel dua kali memenuhi panggilan Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri. Ariel melalui hari-hari yang penuh tekanan, sulit memejamkan mata, dan obat tidur menjadi jalan keluar.

Saya sempat berdiskusi dengan seseorang yang bisa dibilang tokoh agama. Pembicaraan kami menghasilkan pengertian yang baik dan juga menguatkan saya. Mari hadapi ini, tegasnya. (abu/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    612 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.029 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.319 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    542 respon

Total Respon: 4.502
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft