JPNN
Updated: Wed, 25 Jul 2012 12:51:00 GMT | By JPNN

Bubur Gorontalo untuk Buka



JPNN

JAKARTA - Pada bulan-bulan puasa sebelumnya, presenter kocak Ayu Dewi menjalani ibadah bersama teman-teman dan keluarga. Namun, tahun ini perempuan 27 tahun itu melewatkannya dengan suami tercinta, Regi Datau. Meski kesibukannya sebagai presenter tetap berjalan, Ayu mengaku menikmati perannya sebagai istri.

Baru jadi istri, dinikmati ya. Apalagi pas bulan puasa, jadi nikmatin banget nyiap-nyiapin sahur dan buka untuk suami. Kita salat Magrib bareng, buka bareng, jelas Ayu saat ditemui di studio RCTI Senin (23/7).

Namun, Ayu mengaku sedih karena tidak bisa menikmati sahur bareng Regi. Dia hanya bisa mempersiapkan menu sahur dan membangunkan suaminya. Sebab, mantan model tersebut harus mengisi acara sahur di sebuah stasiun televisi swasta.

Ada acara sahur. Jadi, ya agak sedih karena harus ninggalin suami. Sebenarnya, dia maunya cuma dibangunin pas sahur aja. Selain itu, aku selalu pesan ke dia, jangan lupa minum madu dan vitamin, ujarnya.

Di luar itu, Ayu selalu berusaha menyempatkan diri untuk berbuka bareng Regi. Kata dia, Regi selalu minta disiapkan menu khusus berbuka khas Gorontalo. Yakni, bubur gorontalo lengkap dengan telur dan lauk-pauk lain. Ketika ditanya apakah Ayu bisa memasak makanan khas Gorontalo tersebut, dia menjawab, Tentu tidak bisa ucap Ayu, lalu tertawa.

Namun, Ayu mengaku beruntung karena saudara-saudara suaminya kerap mengirimkan makanan khas Gorontalo itu selama bulan puasa. Untung, banyak saudara yang ngirimin. Jadi, saya sangat berterima kasih ya, tambah dia.

Soal kelancaran ibadah puasa yang dijalaninya, Ayu menyatakan bahwa dirinya kerap merasa mual. Jika rasa mualnya sudah tidak tertahankan, dia terpaksa membatalkan puasa. Sang suami pun menyarankan demikian saat Ayu sudah mulai tidak kuat. Puasa tadi, barusan aja saya batal. Sebab, saya mual banget dan keluar keringat dingin. Saya juga udah ngomong sama suami. Karena dia tahu aku mual-mual, dia pesan kalau udah nggak kuat banget, buka aja, tuturnya.

Apakah gejala mual tersebut bisa berarti tanda kehamilan?Ayu mengaku belum tahu. Dia juga belum melakukan pemeriksaan apa pun. Bisa jadi sih, tapi bisa juga karena banyak dikerubutin orang. Tapi, Insya Allah kalau dikasih, ya Alhamdulillah. Kalau nggak dikasih, ya saya maksa, imbuhnya lantas terbahak. (ken/c14/ayi)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.462 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.696 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    668 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.507 respon

Total Respon: 5.333
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft