JPNN
Updated: Sat, 21 Jul 2012 00:59:00 GMT | By JPNN

Album Religi, Teguran Diri Sendiri



JPNN

JAKARTA -- Lama tidak terdengar bersolo karir, Hedy Yunus, menggebrak dengan album baru. Salah satu vokalis Kahitna tersebut kini mengeluarkan album The Best Religi.

Hedy Yunus mengatakan, album The Best Religi-nya ini sebenarnya sudah dipersiapkan sejak dua tahun lalu. Namun baru rampung setelah masuk bulan Ramadan.

Akhirnya momennya lewat. Tahun lalu juga enggak kekejar. Tahun ini dipaksakan, karena sayang banget terakhir saya bikin album The Best pada 2003-2004, sekarang saya pingin lagi, jelas Hedy Yunus saat ditemui di Studio musik 48, Jalan Siaga Swadaya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (20/7).

Album The Best Religi Hedy Yunus ini berisikan 15 lagu, 13 lagu dari album lamanya dan dua lagu baru. Terus ada DVD untuk keperluan karaoke. Jadi ada dua, CD dan DVD, ungkapnya.

Hedy Yunus mengaku berkonsentrasi penuh dengan album ini. Kualitas mixing, mastering diperbaiki. Rencananya, album The Best Religi Hedy Yunus ini mulai dijual di toko-toko pada minggu ke-2 Ramadan.

Banyak yang bilang kalau buat album religi, tanggung jawabnya lebih besar. Jadi kayak teguran untuk diri sendiri, kata Hedy. (abu/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    580 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    955 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.162 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    508 respon

Total Respon: 4.205
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft