JPNN
Updated: Sun, 15 Jul 2012 19:28:00 GMT | By JPNN

Koleksi Ratusan High Heels



JPNN

SHANDY Aulia sangat menyukai high heels. Sepatu berhak tinggi memang teman setia para perempuan. Bentuknya yang beragam bisa mempercantik kaki. Bahkan, Sandy punya banyak koleksi di rumah. Jumlahnya sampai ratusan pasang.

Saya mulai suka high heels itu sejak SMA. Waktu SMP sebenarnya udah mulai tertarik. Cuma waktu itu mikirnya masih belum terlalu cocok. Masak anak SMP pakai high heels, kan kesannya kayak tante-tante, kata Sandy.

Baru saat mulai SMA, bungsu di antara empat bersaudara itu membeli sepatu hak tinggi. Apalagi dia juga mulai aktif berkarir di dunia hiburan. Semakin menjadi kebutuhan untuk memiliki sepatu sebagai penunjang penampilan.

Tak terasa sekarang jumlahnya mencapai ratusan pasang. Kalau di rumah sampai kadang susah buat jalan. Soalnya ada raknya yang belum jadi, ceritanya. Karena punya banyak koleksi, sedikit banyak bintang film Eiffel I"m In Love itu punya pengetahuan tentang sepatu hak tinggi dan cara pemakaiannya. Soalnya, dia juga mengakui tidak semua sepatu hak tinggi yang dia punya enak dan nyaman dipakai.

Kalau pakai high heels itu memang jalannya harus diatur, ucapnya. Sandy bilang bahwa tinggi sepatu yang dia punya 12-16 cm. Mulai yang harganya ratusan ribu sampai puluhan juta.

Tapi, jangan salah. Nggak semua sepatu mahal itu enak dipakai. Soalnya, saya pernah mengalami. Udah beli, tapi pas dipakai itu sama sekali nggak nyaman. Aku sama suami tuh yang ngeliatin sepatunya, udah beli mahal, tapi nggak enak dipakai, curhatnya. Kalau dilihat saat dipakai, kata dia, kakinya memang terlihat cantik. Tapi, setelah dipakai, timbul rasa sakit.

Kita juga harus pintar menyesuaikan ketika memakai sepatu hak tinggi. Maunya ingin gaya, tapi gara-gara belum terbiasa, malah jadi bikin kacau penampilan. Misalnya, ketika harus berjalan di tanah atau jalanan berpasir.

Apalagi kalau habis hujan, kita jalan pakai hak tinggi itu kan haknya bisa masuk ke tanah. Yang pintar pilih jenis sepatu aja kalau mau pakai, jelasnya.

Dia juga pernah mengalami hal semacam itu. Ketika mengenakan sepatu tersebut, haknya nyangkut. Itu tiba-tiba nyangkut. Aduh, kan jadi susah jalannya. Kalau nggak sigap, bisa jatuh, lanjutnya. (jan/c7/ayi)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    610 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.024 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.311 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    539 respon

Total Respon: 4.484
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft