JPNN
Updated: Tue, 10 Jul 2012 14:45:00 GMT | By JPNN

Rezeki Jelang Ramadan



JPNN

JAKARTA - Sudah lama, sebenarnya, Zaskia Sungkar diminta sang ayah, Mark Sungkar, untuk mengenakan jilbab. Terutama setelah dia menikah dengan Irwansyah pada awal 2011. Namun, Zaskia baru memantapkan hatinya beberapa bulan ini. Ternyata, kemantapan itu membawa berkah bagi karirnya di dunia hiburan. Dia diminta bermain sinetron untuk Ramadan.

Alhamdulillah dapat rezeki tahun pertama pake jilbab. Saya dapat kerjaan sinetron Ramadan. Sebentar lagi tayang. Nyanyi sama The Sister juga masih jalan, katanya kemarin (9/7) di Kebon Jeruk, Jakarta.

Selain menyanyi degan The Sister, dia dan suami pun kebanjiran job mengisi soundtrack sinetron religi. Hal tersebut merupakan berkah untuk pasangan suami istri yang masih berusia muda itu.

Menapaki tahun kedua perkawinan, kakak kandung Shireen Sungkar tersebut menyatakan bahwa dirinya dan Irwan semakin dewasa dalam menjalani rumah tangga. Kalau tahun lalu masih tinggal bersama keluarga Irwan, sekarang mereka sudah tinggal berdua di rumah sendiri.

Tanggung jawab mereka semakin besar untuk saling menjaga. Yang membuat mereka berdua senang, banyak waktu luang yang bisa dinikmati berdua di rumah sendiri.

Mungkin akan lebih lengkap kalau di rumah mereka berdua ada tangis bayi. Namun, sampai sekarang mereka belum diberi kepercayaan. Zaskia dan Irwan pun sudah melakukan pemeriksaan ke dokter. Menurut pemeriksaan tersebut, mereka tidak bermasalah. Udah usaha ke dokter buat cek. Nggak ada masalah. Ya mungkin belum dikasih aja, tutur dia.

Sesekali mereka berpikir ada baiknya belum memiliki momongan. Sebab, mereka berdua masih memiliki banyak tanggungan pekerjaan. Irwan punya bisnis PH (production house). Sementara itu, Zaskia ada kontrak menyanyi dan sinetron.

Kami masih muda juga. Saya masih 21 tahun. Mungkin nanti kalau 23 tahun baru hamil pun tidak masalah. Tapi, kalau tahun depan dikasih juga seneng banget, ucap Zaskia yang sepertinya sudah ingin segera menjadi ibu.

Saya suka banget sama anak kecil. Pengen cepet-cepet (punya anak). Tapi, ya gimana. Irwan yang suka bilang ke saya, mending menguatkan kami berdua dulu. Nanti kalau punya anak kan, kami sudah semakin matang, ujarnya. (c14/any)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    371 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    605 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.317 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    286 respon

Total Respon: 2.579
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft