JPNN
Updated: Mon, 02 Jul 2012 11:30:00 GMT | By JPNN

Sule Siapkan Album Duet Bersama Andre



JPNN

JAKARTA -- Komedian yang disebut-sebut pelawak terlucu saat ini, Sule Sutisna sedang merancang album duet bersama rekannya di Opera Van Java, Andre Taulany. Saat ini Sule bersama mantan vokalis Stinky tersebut sedang merekam lagu-lagu yang sering dinyanyikan di acara OVJ. Album duet itu rencananya akan berisi 5 sampai 6 lagu.

Rencana sih udah ada, Insya Allah dalam waktu dekat akan rekaman. Total kira-kira ada 5 sampai 6 lagu yang saya ciptakan dan akan berduet sama mantan vokalis Stinky itu, ujar Sule di Sela syuting video klip single terbaru bersama anaknya di Kawasan Kebagusan Dalam I Nomor 6, Jakarta Selatan, Minggu (1/7).

Lagu-lagu yang sering dinyanyikan bersama Andre diakuinya banyak permintaan dari para penggemar untuk dibuat klip serta rekaman. Ya enggak nyangka aja, padahal itu lagu asal-asalan saya ciptain buat bahan lawakan aja, tapi ternyata respon dari penggemar sangat positif dan minta dibikinin rekaman sama video klipnya dan saya sedang siapin semuanya sama Andre, tambah Komedian ini.

Demikian juga halnya grup vokal komedi Smosh bersama rekannya seperti Parto, Andre Taulani, Nunung, Azis Gagap, Opi Kumis, Adoel akan menyusul lagu-lagu baru untuk menghibur penggemar di tanah air.

Sebetulnya kalau Smosh itu grup vokal gak jelas sering gonta ganti personil, tapi nanti kedepannya mungkin bisa dijelaskan dan bisa kembali menghibur masyarakat Indonesia, candanya. (abu/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    787 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    141 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    786 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.690 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    557 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    693 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    828 respon

Total Respon: 6.482
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft