JPNN
Updated: Mon, 25 Jun 2012 22:08:00 GMT | By JPNN

Kepala Raffi Masuk Rok Jupe



JPNN

JAKARTA -- Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terus mengawasi program acara yang dianggap bermasalah. Salah satu program yang menunggu sanksi KPI adalah Pesbukers, yang tayang di ANTV.

Pesbukers sudah mendapatkan dua kali sanksi, dan kali ini sanksi akan ditingkatkan. Peningkatan sanksi harus ada SOP yang harus dilewati oleh KPI, makanya kami undang ANTV untuk klarifikasi, kata Nina Mutmainnah Armando kepada JPNN, di Hotel Treva Menteng Jakpus, Senin (25/6).

KPI mencatat setidaknya ada tiga pelanggaran yang terjadi di Pesbukers. Pertama tanggal 18 Mei ada adegan kepala Raffi Ahmad dimasukan ke rok Julia Perez. Lalu ada tayangan pelajar SMA berseragam yang menyanyikan lagu belah duren. Ketiga adalah ucapan Assalamu Alaikum Jupe yang ditanggapi Olga dengan cara kurang pantas, terang Nina yang juga Koordinator Bidang Isi Siaran KPI tersebut.

Hari ini di Hotel Treva Menteng, KPI sudah memanggil pihak ANTV untuk memberi klarifikasi. Hasil klarifikasi tersebut akan dibawa ke rapat pleno untuk diputuskan sanksi apa yang akan diberi.

Buat kami klarifikasi ini bagus sekali karena bersamaan waktunya dengan rapat KPI pusat dengan KPI Daerah dari berbagai wilayah. ANTV juga bisa mendengar bagaimana suara dari daerah mengenai Pesbukers, jelasnya.

Sejauh ini, kata Nina, KPI sudah memberikan dua kali surat teguran kepada ANTV. Sanksi ketiga bisa pembatasan durasi, atau penghentian sementara program, terang Nina. (abu/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    622 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.047 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.357 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    550 respon

Total Respon: 4.576
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft