JPNN
Updated: Mon, 25 Jun 2012 12:05:00 GMT | By JPNN

Emma Watson Bikin Anjing Jadi Pink



JPNN

LONDON - Bagi seorang selebriti, bukan hanya pakaian atau aksesori yang menjadi fashion statement. Binatang peliharaan pun bisa menjadi cara untuk tampil gaya. Itu dilakukan Emma Watson. Perempuan yang populer berkat perannya sebagai Hermione Granger dalam serial Harry Potter itu mengecat bulu Darcy, anjing jenis bhicon frise miliknya, dengan warna merah muda.

Menurut berita yang dilansir Daily Mail Minggu (24/6), Emma sukses menarik perhatian saat mengajak Darcy jalan-jalan di sekitar Bethnal Green, London, Jumat lalu. Sang anjing yang biasanya terlihat imut dengan bulu putih tampil menggemaskan dengan warna barunya, merah muda.

Kabarnya, dia mengeluarkan dana GBP 90 (sekitar Rp 1,3 juta) untuk mengecat bulu hewan peliharaannya yang berusia setahun tersebut. Meski sang pemilik salon menegaskan bahwa pewarna yang digunakan aman untuk anjing, aksi Emma itu langsung menuai kritik dari organisasi pencinta hewan PETA.

Mewarnai bulu hewan bisa membuatnya stres sekaligus memicu komplikasi karena alergi yang bisa membahayakan kesehatan mereka. Kucing dan anjing peliharaan mencintai kita apa adanya. Seharusnya, kita bersikap sama kepada mereka. Begitu kritik yang dikirim PETA kepada Celebuzz. (c12/any)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    588 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    973 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.206 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    517 respon

Total Respon: 4.284
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft