JPNN
Updated: Wed, 13 Jun 2012 09:56:00 GMT | By JPNN

Pertontokan Payudara, Madonna Dituding Munafik



JPNN

ISTANBUL - Madonna dituding sebagai penyanyi senior yang munafik. Tudingan ini muncul menyusul aksi mempertontonkan payudara yang dilakukan Madonna saat manggung di Istanbul, Turki pada Kamis (7/6) lalu.

Menurut laman starpulse yang dikutip Rabu (13/6), aksi nipple show wanita berumur 53 tahun ini dinilai bertolak belakang dengan pernyataan Madonna saat diwawancarai sebuah TV pada Januari 2012 lalu.

Anda tak harus mempertontonkan puting (nipple) untuk menunjukkan Anda menarik. Itu tak berarti Anda memiliki kelebihan bukan, ucapnya kala ditanya insiden payudara yang dilakukan Janet Jackson pada Super Bowl 2004.

Maksud Madonna, dia tak setuju dengan aksi panggung artis yang sengaja ingin mencari perhatian dengan membuka bagian tubuh pribadi. Faktanya, Madonna sendiri berbuat seperti Janet Jackson. Dengan tujuan sama, mencari perhatian!

Insiden payudara Madonna dilakukan saat dia menyanyikan lagu Human Nature. Tiba-tiba Madonna melepas jaket yang dikenakannya kemudian membuka bra bagian kanan.

Seolah menantang, sambil membalikan badan, Madonna lantas menunjukan tato temporer bertuliskan NO FEAR. Sebelumnya, Madonna menari striptease yang langsung membuat riuh ribuan penonton. (pra/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    269 respon
  2.  
    25 %
    Berhenti menjadi artis
    435 respon
  3.  
    49 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    870 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    190 respon

Total Respon: 1.764
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft