JPNN
Updated: Thu, 24 May 2012 03:57:00 GMT | By JPNN

Reza Rahardian tak Merasa Tersaingi



JPNN

JAKARTA - Aktor ganteng Reza Rahardian kembali mendapat kesempatan meraih penghargaan prestisius. Tahun ini, di Indonesian Movie Award (IMA) 2012, Reza masuk nominasi pada kategori pasangan terbaik di Film Jakarta Magrib.

Reza yang membintangi film Broken Hearts tersebut tidak punya strategi khusus untuk mendapat penghargaan. Nggak ada strategi untuk jadi pemenang. Itu pure hak dewan juri untuk menentukan siapa pemenangnya, kata Reza saat ditemui di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (23/5).

Dalam berkarir di seni peran, Reza mengaku tidak membebani dirinya untuk mendapat penghargaan. Saya hanya memberikan yang terbaik. Kalau pun saya menang itu bonus untuk saya, ungkapnya.

Melihat banyak artis pendatang baru berbakat, Reza mengaku merasa tidak tersaingi. Menurutnya tidak ada unsur persaingan, yang muncul adalah sama-sama memberikan yang terbaik.

Tersaingi tidak, saya tahu kapasitas saya. Dalam artian saya justru senang kalau persaingan sehat karena biar bagaimanapun kita tidak bisa menampik bahwa akan ada yang menang dan akan ada yang terbaik, kata Reza.

Untuk acara puncak di Tenis Indoor Senayan 30 Mei nanti, Reza berharap penyelenggara memunculkan budaya Indonesia. Saya berharap ada musik tradisional dan tari Indonesia di situ, jadi berasa kalau itu merupakan Indonesian Movie Award, harapnya. (abu/jpnn)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    812 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    149 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    807 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.766 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    579 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    712 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    853 respon

Total Respon: 6.678
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

lainnya...
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft