okezone.com (© Copyright (c) okezone.com 2012, All Rights Reserved)
Updated: Mon, 03 Sep 2012 12:34:49 GMT | By mega, okezone.com

Artis Meninggal karena Kecelakaan Motor



Artis Meninggal karena Kecelakaan Motor

JAKARTA _ Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kerap terjadi di jalan raya. Baik kendaraan roda empat hingga roda dua cenderung membahayakan pengendaranya ketika mengalami kecelakaan. Sekalipun pengendara roda dua sudah memakai pengaman kepala (helm).

Beberapa artis Tanah Air turut menjadi korban dalam kecelakaan motor. Bahkan, nyawa mereka tergadaikan akibat kecelakaan tersebut.

Sophan Sophian, aktor kawakan yang juga terjun ke dunia politik dalam partai PDI-P, meninggal dalam kecelakaan motor. Sophan mengikuti konvoi menuju kota Yogyakarta dalam rangka menyambut 100 tahun Kebangkitan Nasional. Saat rombongan berada di Kota Sragen, Sophan yang saat itu mengendarai motor Harlet terjatuh ke dalam lubang, dan kakinya patah. Saat dilarikan ke rumah sakit terdekat, nyawa Sophan tak terselamatkan. Suami Widyawati ini menghembuskan napas terakhirnya di Ngawi, Jawa Timur, pada 17 Mei 2008 .

Pemain film, penyiar radio, dan presenter televisi Valia Rahma termasuk jajaran artis yang meninggal dunia karena kecelakaan motor. Valia meninggal dunia pada 13 Januari 2012 karena kecelakaan sepeda motor di Bali. Sebelumnya ia mengalami koma selama delapan hari.

Aktor sinetron Adi Firansyah mengalami kecelakaan motor di daerah Hankam, Cikunir, Bekasi. Dia meninggal dunia pada 23 Desember 2006.

Sementara itu, kecelakaan motor yang baru-baru ini terjadi menimpa pesinetron Rezky Aditya. Kecelakaan yang dialami Rezky tidak melibatkan orang lain alias karena kesalahan Rezky sendiri. Saat itu, kekasih Aura Kasih ini mengendarai motor gede, namun tanpa memakai helm. Saat ini Rezky masih dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta, karena mengalami patah jari, tulang belikat, dan pendarahan otak.

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    796 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    142 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    791 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.716 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    566 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    697 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    836 respon

Total Respon: 6.544
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft